Bocoran Kontrak Baru Isco

Bocoran Kontrak Baru Isco

Bocoran Kontrak Baru Isco

Isco pada musim lalu menjalani dua fase yang jauh bertolak belakang. Sempat terpinggirkan dari starting eleven dan terus menerus diparkir di bangku cadangan, pemain berumur 25 tahun ini bahkan sampai sempat diisukan akan memikirkan ospi hengkang ke Barcelona. Akan tetapi semua berubah kala Gareth Bale cedera.

Semenjak ketiadaan Bale, Isco jadi punya kesempatan lebih untuk unjuk gigi. Dipasang bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan pemilik nama asli Francisco Roman Alarcon Suarez ini mampu membuat entrenador Zinedine Zidane terus kepincut. Alhasil di kancah La Liga dan Liga Champions eks Malaga ini mampu membukukan 36 penampilan dan 19 gol.

Menjelang awal musim 2017/2018 pun Isco tetap memikat. Dijadikan starter di Piala Super Eropa kontra Manchester United, ia mampu membukukan satu gol yang mana membuat Los Galacticos menang dengan skor tipis 2-1.

Klausul rilis 700 juta Euro

Demi memagari asetnya, Madrid kemudian berencana memperpanjang konrak Isco yang akan segera habis per Juni 2018 nanti. Kabarnya negosiasi kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat untuk ekstensi sampai 2021.

Laporan dari AS menyatakan jika saat ini tidak ada pemain tim utama El Real yang klausulnya dibawah 500 juta Euro. Bahkan para penggawa Real Madrid B atau tim Castilla sudah ada yang dipagari dengan nilai 300 juta Euro. Pemain termahal dunia saat ini, Neymar Jr, bahkan ‘hanya’ dipagari klausul rilis seharga 222 juta Euro oleh Barca.

Isco sendiri memang sudah mengkonfirmasi jika masa tinggalnya di Santiago Bernabeu akan segera ditambah. Pemilik kersey bernomor 23 itu menyatakan bahagia bersama Madrid. “Ini akan segera selesai, sudah sangat dekat,” kata pemain 25 tahun ini dikutip dari marca.com. “Madrid tim yang penuh dengan kekuatan dan kami bahagia,”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *