Komentar Pematung Ronaldo Soal Patungnya yang Dikritik

Komentar Pematung Ronaldo Soal Patungnya yang Dikritik
Komentar Pematung Ronaldo Soal Patungnya yang Dikritik

Komentar Pematung Ronaldo Soal Patungnya yang Dikritik

Patung Cristiano Ronaldo yang mengiringi peresmian namanya untuk bandara di Madeira mendapatkan kritikan dan ejekan dari publik dunia maya. Namun sang pematung, Emanuel Santos mengklaim bahwa Ronaldo menyukai patung tersebut.

Patung Ronaldo yang tengah menyeringai tersebut mendapatkan ejekan setelah resmi diperkenalkan. Banyak yang menilai patung itu tak mirip dengan Ronaldo yang memiliki wajah rupawan.

“Cristiano Ronaldo sudah melihat foto patung itu yang dikirimkan oleh saudaranya. Dari pesan yang ia kirimkan, saya tahu bahwa ia menyukai apa yang ia lihat,” ujar Santos membela diri, seperti dikutip dari Marca.

Santos bahkan sempat berdiskusi dengan Ronaldo sebelum patung itu resmi diperkenalkan ke publik.

“Ronaldo hanya meminta sejumlah kerutan untuk diubah. Karena patung itu adalah sosok Ronaldo ketika ingin tertawa, maka perubahan kerutan itu dinilai diperlukan sehingga ia tampak lebih muda,” tutur Santos.

Santos sendiri tak mau ambil pusing dengan banyak kritik serta ejekan yang dilayangkan pada patung Ronaldo tersebut.

“Saya tak punya waktu untuk duduk dan melihat komentar-komentar yang bermunculan. Patung adalah patung dan fotokopi diri adalah fotokopi diri.”

“Itulah anggapan saya dan saya rasa tak perlu menanggapi kritikan yang ada,” tutur Santos.

Nama Cristiano Ronaldo dijadikan nama bandara di Madeira yang merupakan tempat kelahirannya. Peresmian tersebut dilakukan pada Selasa (28/3). Selain patung Ronaldo yang banyak mendapatkan ejekan, penamaan Ronaldo sebagai nama bandara juga tak lepas dari kritikan beberapa pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *