Lampard Angkat Bicara Soal Menyeberangnya Matic Ke Manchester

Lampard Angkat Bicara Soal Menyeberangnya Matic Ke Manchester

Lampard Angkat Bicara Soal Menyeberangnya Matic Ke Manchester

Chelsea membuat keputusan mengejutkan di bursa transfer musim panas ini dengan melepas salah satu pemain pilarnya ke rival langsung dalam perburuan gelar Premier League. Kepindahan Matic ke Manchester United yang melibatkan dana sekitar 40 juta Poundsterling itu kemudian membuat publik heran setengah mati.

Para fans The Blues boleh berkilah jika penjualan Matic malah menguntungkan karena usianya sudah hampir menginjak kepala tiga dan masih ada pengganti yang lebih ‘oke’ dalam diri N’Golo Kante dan penggawa anyar Tiemoue Bakayoko, namun fakta berbicara lain. Meski sinarnya tidak seterang di Chelsea era Mourinho, namun eks Benfica ini tetap memainkan 35 partai liga dibawah asuhan Antonio Conte.

Manchester United bertambah kuat

Lampard yang ikut terkejut dengan terealisasikannya deal Matic ke United kemudian turut angkat bicara. Top skorer sepanjang masa London Biru dengan 211 gol dalam 648 laga itu menyatakan jika sebenarnya mantan klubnya juga enggan melakukan penjualan, namun terkadang faktor pemain yang akan jadi penentu.

“Aku terkejut karena ia bisa pindah ke United dan banyak hal sebenarnya yang harus kita sadari tentang itu. Pada akhir musim lalu aku sudah mendengar desas-desus jika ia Matic ingin pergi. Meskipun klub tidak bisa bicara banyak soal itu mungkin ada faktor lain yang bermain di dalamnya,” papar gelandang legendaris Chelsea, pada Mirror.

“Anda pasti sadar jika Chelsea tidak mau melepasnya, namun pemain terkadang bisa memaksakan kehendaknya. Matic adalah pemain besar untuk klub pada musim lalu. Meski sudah ada penggantinya ia akan tetap dirindukan.”

“Selain itu Manchester United akan bertambah kuat. Tidak ada keraguan untuk itu,” tambah eks gelandang internasional Inggris yang kini berusia 39 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *