Morata Segera Tes Medis Di Manchester United Pekan Ini

Morata Segera Tes Medis Di Manchester United Pekan Ini

Morata Segera Tes Medis Di Manchester United Pekan Ini

Jose Mourinho berencana untuk mempertajam lini depannya musim depan setelah Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Dan Morata menjadi target utama Setan Merah setelah Antoine Griezmann memutuskan bertahan di Atletico Madrid.

Real Madrid meminta bayaran sebesar 78 juta Poundsterling (sekitar Rp1,2 triliun) dan uang ini ingin dijadikan Los Blancos untuk menggaet bintang Monaco, Kylian Mbappe. Tetapi, Manchester United berharap bisa mendapatkan striker Spanyol ini dengan harga di bawah 70 juta Poundsterling (sekitar Rp1,1 triliun).

Tunggu keputusan Real Madrid

Pembicaraan kedua klub cukup berkembang pada hari Sabtu dan Minggu yang mengindikasikan Morata bisa tiba di Manchester untuk menyelesaikan detail kontrak pekan ini.

Agen Morata sendiri Juanma Lopez tidak membantah hubungan dengan Manchester United walau tidak mengonfirmasi apa-apa. Kepada Calciomercato dia mengatakan: “Mereka adalah klub dengan pesona yang luar biasa, pilihan yang menarik.”

Ketika ditanya apakah Morata sudah menyetujui kesepakatan, dia mengatakan: “Saya bisa katakan ada tawaran yang sangat penting dan keputusannya ada pada Real Madrid. Saya tidak mengatakan (akan selesai segera), kita akan lihat.”

Namun, untuk rumor transfer ke Milan, Lopez pastkan kliennya tidak akan ke San Siro: “Kami sering kontak dengan Milan beberapa hari yang lalu, saya konfirmasi itu. Tetapi , Real Madrid menganggap tawaran Rossoneri tidak memuaskan.”

Setelah mendapatkan Morata, Manchester United diperkirakan akan fokus pada striker Torino Andrea Belotti, salah satu pemain yang masuk target Jose Mourinho musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *