PSG Dikabarkan Masih Akan Lakukan Invasi Ke La Liga

PSG Dikabarkan Masih Akan Lakukan Invasi Ke La Liga

PSG Dikabarkan Masih Akan Lakukan Invasi Ke La Liga

PSG dalam beberapa waktu ke belakang selalu jadi bahan berita utama nan panas bagi awak media. Apalagi kalau bukan manuver transfer mereka yang gila-gilaan yang selalu bisa jadi konsumsi publik.

Pada 3 Agustus lalu mereka baru saja meresmkikan transfer Neymar yang diyakini meghabiskan dana sekitar 222 juta Euro. Ini membuat winger cepat asal Brazil tersebut menjadi pemain dengan banderol termahal di dunia melewati rekor Paul Pogba yang baru tercipta pada musim panas 2016 lalu.

Oblak dibanderol 100 juta Euro

Seakan masih punya bergudang-gudang uang, PSG kemudian segera merencanakan mega transfer mereka yang berikutnya. Bukan lagi belanja pemain outfield, kali ini posisi penjaga gawang yang mereka ingi tambal. Adalah sosok kiper Ateltico Madrid, Jan Oblak, disebut jadi buruan utama.

Sebenarnya PSG masih punya dua kiper andal yang sejak musim lalu sudah bergantian mengambil tempat utama dibawah mistar gawang, yakni Alphonse Areola dan Kevin Trapp, namun sepertinya pelatih Unai Emery masih belum senang. Oblak dinilai bisa jadi solusi untuk mewujudkan impian PSG untuk merajai Eropa.

Kiper Atletico Madrid menjadi target Naser Al Khelaifi usai keberhasilan PSG gaet Neymar.

Baru berusia 24 tahun, Oblak sudah menjadi pilihan utama di posisi penjaga gawang Atletico. Sejak tiba pada 2014 lalu dari Benfica, pemain muda asal Slovenia itu sudah membukukan 79 penampilan plus 46 clean sheets di kancah La Liga.

Nasser Al Khelaifi selaku presiden PSG dikabarkan sudah terbang ke Madrid untuk membahas kemungkinan untuk memboyong Oblak ke Parc de Princes. Menurut laporan dari media Diario AS, pada Sabtu (12/8) sudah ada penjadwalan untuk digelarnya pertemuan dengan agen sang pemain. Diperkirakan Oblak jika jadi dijual akan menjadi kiper termahal di dunia dengan banderol fantastis, 100 juta Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *